Memperbaiki Komentar Blogger yang Tidak Bisa Membalas

Wah, sudah lebih dari satu bulan blog ini tidak diupdate. Kalau seumpama rumah sudah ada ramat lancah 😹 Ya, itu dikarenakan beberapa waktu kebelakang saya sedang fokus untuk perbaikan dan update template-template lama di blog tetangga, salah satunya perbaikan untuk masalah tombol komentar blogger yang tidak bisa membalas.

Memperbaiki Komentar Blogger yang Tidak Bisa Membalas

Jadi agak ribet juga kemarin update satu-persatu dan juga sekalian update tampilan untuk beberapa template tertentu. Nah, sampai saat ini pun perbaikan untuk template masih saya lakukan karena masih ada beberapa template yang belum selesai diupdate. Dan maaf untuk teman-teman Blogger yang menggunakan template saya dan mengalami masalah pada template yang belum sempat saya tanggapi karena terbentur dengan kegiatan offline yang saya kerjakan.

0 Comments

Posting Komentar